Senin, 21 Februari 2011

\('o')/ wisata di Semarang


Daftar tempat-tempat wisata di kota Semarang:

1. Kebun Binatang Mangkang
bonbin yg terletak persis didepan terminal mangkang ini lumayan luas dan cukup murah. Dengan tiket masuk seharga Rp. 5.000 anda bisa menikmati berbagai macam binatang. Selain melihat-lihat binatang yg ada, tempat ini juga terdapat kolam renang dgn ember tumpah didalamnya. Fasilitas outbond+flying fox untuk anak-anak dgn membyr 5 ribu. Mengelilingi danau buatan yg ada ditengah areapun tidak kalah seru. Cukup murah cuma 3 ribu.



2. Water Blaster
sesuai namanya tempat ini adalah surganya wisata air. Dari ember tumpah, baby pool, futsal air, outbond air sampai seluncur dari yg sangat tinggi, berkelok-kelok hingga pendekpun ada. Biaya masuk dihari biasa senin-jumat 35 ribu. Untuk hari sabtu-minggu dan hari libur nasional 50 ribu. Berada tepat dipinggir jalan tol didaerah Candi golf.

3. Museum Ronggowarsito
museum terbesar di Semarang ini mempunyai 2 gedung utama yg dibagi mjd masing-masing 2 bagian (bagian A,B,C dan D). Biaya masuknya 4 ribu per orang. Berada didepan bandara Ahmad Yani kali Banteng. Di moment tertentu terdapat pertunjukan tari tradisional, wayang atau acara budaya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar