Senin, 21 Februari 2011

Yamato Nadeshiko Sichi Henge


Komik terbitan LEVEL COMICS ini dikenal dengan judul "PERFECT GIRL EVOLUTION". Tomoko Hayakawa adalah pengarang yg berhasil membuat gulung-gulung ketawa saking lucunya. Hubungan tiap-tiap tokoh begitu unik & kental dengan adegan-adegan koyol tapi romantis.
Cerita berawal dari 4 cowok super cakep yg terkenal se Jepang. Mereka berempat tinggal dirumah besar gaya eropa milik janda kaya bernama Nakahara. Karena saking cakepnya 4 cowok ini khususnya Kiyohei yg paling famous diantara ketiganya harus sering dipecat dari kerja sambilannya. Alasannya karena dia sering dilecehkan oleh bosnya ataupun pelanggan toko. Saat kondisi mreka berempat yg kurang uang untuk bayar uang sewa.

Pemilik rumah yg biasa dipanggil bibi memberikan jalan keluar agar mereka bisa tinggal gratis. Syaratnya adalah merubah keponakannya yg menyeramkan seperti setan menjadi seorang lady yg anggun dan cantik. Mereka menyanggupi tanpa tahu akan kemungkinan merubah sunako yg nyaris mustahil. Hingga sekarang sudah diterbitkan 21 volume dan cerita masih berlanjut. Apakah sunako berhasil diubah menjadi lady oleh Kiyohei, Ranmaru, Takenaga dan Yuki? Kita tunggu saja kelanjutan cerita konyol mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar