Minggu, 10 Januari 2016

[Master Post] East Asia Reading Challenge 2016

Ada lagi reading challenge yang sesuai aku. So, wajib ikut dong karena beberapa koleksi novelku--yang belum kebaca--rata-rata setting Jepang-Korea sih.

Syarat RC ini adalah:
  1. Setting buku berada di negara Asia Timur. Dan menurut wikipedia, negara Asia Timur meliputi Republik Rakyat Tiongkok (Cina), Macau (RRC), Jepang, Hongkong, Republik Demokratik Rakyat Korea (Korea Utara), Korea Selatan, Mongolia dan Taiwan. Oh iya, penulis bukunya tidak harus orang Asia Timur, namun yang diutamakan di sini adalahsetting tempatnya. Jadi kalau penulis Indonesia nulis buku tentang Korea misalnya, tidak apa-apa diikutkan reading challenge ini.
  2. Buku yang direview hanyalah buku fiksi dengan genre dan rating bebas.Komik/coloring book/graphic novel tidak diperbolehkan dalam reading challenge ini.
  3. Periode challenge ini mulai tanggal 1 Januari 2016 sampai 24 Mei 2016. Di akhir challenge, dimohon membuat postingan wrap up tentang berapa banyak buku yang telah dibaca dalam rentang waktu challenge ini.
  4. Memasang banner yang ada di atas (atau bisa di download di google form) padaside bar blog serta membuat postingan bahwa mengikuti challenge ini di blog masing-masing (yang dihubungkan ke postingan ini).
  5. Tidak ada sistem klaim level seperti reading challenge yang aku buat sebelumnya (Comic Reading Challenge 2016), jadi silahkan mereview sebebas kalian. Namun sistem penilaian bukanlah dari banyaknya jumlah review, namun dari segi gaya penulisan review itu sendiri.
  6. Di akhir periode, akan dipilih satu pemenang yang bisa memilih 2 buku yang jika diakumulasikan bernilai Rp.100.000,- 
  7. Mengisi formulir di bawah ini sebagai pernyataan mengikuti reading challenge ini.
Kamu tertarik juga? Silakan klik Link ini.

1 komentar: